Tiga Anggota DPRD Malaka Minta Rakyat Pilih SBS-WT Untuk Lanjutkan Program Pro Rakyat

Tiga Anggota DPRD Kabupaten Malaka masing- masing Felix Bere, Ignas Fahik dan Merry Kain meminta rakyat untuk memilih pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran/ Wendelinus Taolin dengan tagline SBS-WT dalam pilkada Malaka 9 Desember mendatang untuk melanjutkan program-program pro rakyat.

Pasalnya, SBS sebagai Bupati Perdana Malaka sudah memberikan bukti bukan janji dan hasil kerjanya sudah dinikmati rakyat.

Permintaan itu disampaikan tiga anggota DPRD Malaka dalam Kampanye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT di Desa Halibasar -Kecamatan Wewiku – Kabupaten Malaka, Kamis (3/12-2020)

Felix Bere, Anggota DPRD Malaka dari Fraksi Partai Nasdem dalam orasi politiknya mengatakan sangat yakin Paslon SBS -WT yang dudukung 6 partai besar dengan total 20 dari 25 kursi di dewan pasti memenangkan Pilkada 9 Desember.

” Kita harus pilih paslon SBS-WT karena selama 5 tahun SBS sudah bekerja untuk rakyat. SBS sudah memberikan bukti bukan janji. Jadu yang dicobolos  figur pilihan Rai Malaka yakni SBS-WT paslon no urut 2″

Ignas Fahik, Ketua Fraksi Partai PDI Perjuangan Kabupaten Malaka dalam kesempatab yang sama mengatakan SBS itu Bupati petahana yamg sudah berbuat untuk rakyat Malaka selama lima tahun terakhir”

” Kita harus pilih SBS karena selama periode pertama menjadi Bupati memiliki konsep brilian untuk bangun rakyat kecil melalui program pro rakyat”

“Program pengobatan gratis dan pacul tanah gratis sudah dinikmati rakyat dan akan dilanjutkan”

” SBS calon terhebat karena diusung enam partai besar di Indonesia sehingga kita sangat optimis SBS terpilih kembali menjadi Bupati Malaka.”

” Rakyat harus pilih figur seperti SBS karena beliau cerdas, tegas, keras dan disiplin dalam bertindak dan mengambil keputusan”

” Kita Kabupaten Baru sehingga perlu figur seperti SBS”

Anggota DPRD Malaka dari Partai Golkar, Merry Kain meminta rakyat Malaka memenangkan paslon SBS-WT karena visi -misi dan programnya pro rakyat”

” Jita sudah nikmati program yang diluncurkan SBS-WT. Dulu saat kerja kebun kita gunakan tenaga manusia tetapi sekarang gunakan traktor, termasuk pembangunan infrastruktur jalan dimana-mana.”

“Jalau kita sudah nikmati program itu maka kita harus berterima kasih dengan mencoblos paslon SBS-WT  pada tanggal 9 desember”

“Kakau ada yang mengatakan selama masa kepemimpinan SBS tidak ada perubahan itu informasi menyesatkan”

” Kalau ada yang mengatakan tidak ada perubahan itu  bohong besar karena susah banyak perubahan mendasar di Malaka”.

” Kita harus pilih figur yang sudah memberikan bukti bukan janji-janji”

” Kita tetap dukung supaya program-program yang sudah dikerjakan dapat ditingkatkan dan diperluas untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat ” (boni)