Devi Ndolu : SBS- WT Dipastikan Menang Diatas 70 Persen Dalam Pilkada Malaka 9 Desember

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran/Wendelinus Taolin dengan tagline SBS-WT Dipastikan memenangkan pertarungan dalam Pilkada Malaka 9 Desember mendatang atas penantangnya SN-KT dengan prosentase yang sangat meyakinkan diatas 70 persen.

Dari 127 desa yang menyebar di Kabupaten Malaka Paslon no urut 2 SBS-WT sudah berkampanye di 121 Desa dan  219 titik kampanye.

Sementara itu enam desa lainnya tidak dilakukan kampanye karena menjadi basis kedua paslon masing-masing desa Haitimuk dan Desa Wesey -Kecamatan Weliman yang menjadi basis Calon Bupati SBS. Empat desa lainnya yang menjadi basis massa Calon Wabup WT yakni desa Kufeu, Ikan Tuanbes, Bani-Bani dan Fatoin.

Enam desa diatas tidak ada kampanye karena jadi tuan rumah kedua paslon.

Ketua Tim Pemenang Paslon SBS-WT, Devi H Ndolu mengatakan hal itu saat membuka kampanye pertemuan terbatas di Desa Rainawe – Kecamatan Kobalima – Kabupaten Malaka, Jumat (4/12-2020)

Dikatakannya, sebagai Ketua Tim Pemenang Paslon SBS-WT
dirinya sangat yakin SBS-WT menang diatas 70 persen berdasarka real count selama kampanye.

” Jangan terpengaruh dengan mereka yang suka pancing keributan karena paslon SBS-WT sudah berkomitmen untuk menciptakan kampanye damai guna menghasilkan pemimpin yang dipercaya rakyat”

” Tolong ajak semua keluarga dan handaitaulan ke TPS 9 Desember untuk coblos dan menangkan Paslon SBS-WT untuk melanjutkan kepemimpinan di Rai Malaka” (boni)