SBS Minta Rakyat Jaga Ketertiban dan Keamanan Jelang Pilkada Malaka 9 Desember

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Malaka agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan menjelang perhelatan pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

Salah satu cara yang harus diperhatikan yakni tidak membuat kegaduhan yang berpotensi menimbulkan konflik dan perpecahan dalam masyarakat.

Setiap warga berkewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pilkada yang digelar bisa berjalan lancar, aman dan damai.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu dalam Kampanye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT di Desa Rainawe – Kecamatan Kobalima – Kabupaten Malaka, Jumat (4/12-2020)

Dikatakannya, pelaksanaan pilkada yang damai, aman , tertib merupakan tanggung jawab kepala daerah.

” Negara Indonesia diakui sebagai negara besar yang melaksanakan pesta demokrasi melalui pilkada dimana rakyat diberi kebebasan untuk memilih peminpinnya secara demokratis sesuai hati nuraninya.

” Pilkada ini kegiatan negara sehingga kita tidak boleh takut kepada preman yang berupaya mengacaukan pilkada”

” Besok Sabtu Pukul 18.00 Wita kita akan gelar Sertijab dengan Pjs Bupati Malaka dan SBS akan kembali bertugas sebagai Bupati”

” Kegiatan perdana yakni memimpin rapat koordinasi dengan Unsur Forkopimda dengan para penyelenggara pemilu baik itu KPU dan Bawaslu serta elemen lainnya terkait pelaksanaan Pilkada Malaka 9 Desember” (boni)