Bete Malaka Deklarasi Dukung dan Menangkan SBS-WT Dalam Pilkada 9 Desember

Bete Malaka sebagai wadah Pemersatu Perempuan Malaka hadir bersama di Pantai Motadikin, Mendeklarasikan diri secara Total mendukung SBS-WT demi memperjuangkan Kesejahteraan seluruh Rakyat Malaka, Sabtu (5/12-2020)

Peristiwa Deklarasi Akbar Premium di Motadikin menjadi pertanda bangkitnya kesadaran perempuan Malaka akan pentingnya keterlibatan politis perempuan.

5.000an Bete Malaka yang hadir dengan kesadaran penuh di Motadikin menjadi tolok ukur pentingnya peran perempuan dalam dunia politik.

Bete Malaka sadar betul bahwa SBS-WT mampu mengakomodir kepentingan kaum perempuan di Kabupaten Malaka, dalam keyakinan SBS-WT akan memenangkan pertarungan pada tanggal 9 Desember 2020.

Demikian simpati, spirit dan kerahiman Bete Malaka sebagai pemilik rahim yang melahirkan anak cucu Malaka, memuncak dalam Deklarasi Akbar Premium penuh sukacita dan kegembiraan menyongsong kemenangan rakyat Malaka lewat Paslon SBS-WT di Pilkada Malaka 2020.
Benih, Embrionya sudah terbentuk lama, puncaknya terjadi di Motadikin secara Masif.

Bagi RTS sendiri, momentum ini menjadi titik awal kebangkitan Perempuan meninggalkan ruang privat untuk turut rerlibat dalam segala proses dan kebijakan di ruang publik. Berangsur meninggalkan dapur dirumah dan terlibat dalam urusan publik di Malaka. (tim/regeneration )