Kejutan dari VANAMA TRIO ,Luncurkan Album Perdana”Borngin Nabadia”

VANAMA TRIO asal Jakarta, yang lahir di tengah tengah pandemic covid – 19, mencoba memberikan warna baru untuk meramaikan blantika musik batak, bersamaan dengan suasana menjelang Natal Vanama Trio meluncurkan album perdananya spesial lagu – lagu Natal.
” BORNGIN NABADIA” yang di ambil dari Buku Ende Nomor 54 diharapkan dapat mencuri perhatian masyarakat pecinta lagu Rohani.

Meski VANAMA TRIO lahir di masa pandemic covid – 19 yang mengharuskan kita tetap dirumah saja namun tidak menjadi alasan bagi VANAMA TRIO untuk tidak berkarya dan tidak patah semangat untuk selalu berkarya dalam meramaikan blantika musik tanah air.

Ditemui di Jatiasih Bekasi selatan pada hari Kemis 17/12/2020, usai Vanama trio telah merampungkan album Natal mereka yang di Produksi oleh Vanama Trio Official dan diproduseri oleh Togu Banjarnahor yang merupakan salah satu personil dari Vanama Trio dan rencananya akan tayang pada pertengahan bulan Desember sebelum Natal.

Tumpal Lumban Batu salah satu personil Vanama Trio mengatakan bahwa pandemic covid 19 sangatlah mereka rasakan dampaknya tapi justru memberikan kebahagian bagi mereka dengan banyaknya panggilan untuk bernyanyi di acara natal,yang salah satunya natal Weijk 8 Gereja HKBP Jatiasih.
“Vanama Trio selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Tuhan dan seluruh penggemar mereka di manapun berada” ujarnya.

Personil : Togu banjarnahor, Tumpal Lumban Batu, Alex siagian

(Polman M / Tomson Sagala)