Sekjen MIO Lapor ke Dewan Pers.

Untuk mempersiapkan Media Independen Online Indonesia (MIO Indonesia) menjadi sebuah organisasi profesional yang menaungi perusahaan media, kamis (30/12/2020) Sekretaris Jenderal Media Independen Online (MIO Indonesia) Junaed Kamaruddin didampingi Wasekjen Frans Watu, secara resmi melaporkan keberadaan organisasi MIO kepada Dewan Pers.

“Kami melaporkan kepada Dewan Pers, dan siap melaksanakan segala persyaratan yang diminta Dewan Pers untuk menjadi konstituen”, ujar Junaed.

Dijelaskan, sebagai langkah awal pemberitahuan kepada Dewan Pers, MIO Indonesia melampirkan akta notaris, AHU Kemkumham AD/ART, personil Pimpinan Nasional serta pimpinan ditingkat propinsi. Usai tahun baru akan diagendakan pertemuan dengan Dewan Pers. Akan kita laporkan juga keberadaan Media OL yang tergabung di MIO Indonesia. Langkah selanjutnya kami akan melaporkan ke Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemkumham) serta Kesbangpol Kementrian Dalam Negeri, tegas Junaid.

“Insya Allah segala persyaratan administrasi organisasi yang diminta instansi tersebut dapat kami penuhi minggu pertama tahun 2021”, pungkas pemikik SwaTani com ini. ( fw)