Ramah Tamah Danrem 161/Wira Sakti bersama Wartawan TV dan Media Cetak.

Terima kasih kepada rekan rekan wartawan, di tengah kesibukan sehari-hari, dengan agenda yang padat, rela meluangkan waktu dan meringankan langkah untuk hadir memenuhi undangan kami.

Hal tersebut disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya pada Acara Ramah Tamah Danrem 161/Wira Sakti bersama Wartawan TV dan Media Cetak Wilayah Provinsi NTT, Sabtu (27/02/2021) di Loby Makorem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut dikatakan bahwa hubungan kita selama ini yang telah berjalan dengan baik, perlu senantiasa kita pupuk dan kita pelihara agar tetap terjaga dan terawat dengan baik.

“Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memelihara, mempererat, menjaga dan meningkatkan sinergitas kita, untuk selalu turut serta bersama sama komponen bangsa dan elemen masyarakat Provinsi NTT, serta bahu membahu menuju NTT lebih baik dan masyarakat yang lebih sejahtera,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti

Tidak lupa disampaikan juga ucapan Terima kasih kepada para wartawan yang selama ini selalu mempublikasikan kegiatan Jajaran Korem 161/Wira Sakti.

“Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh awak media, yang selama telah aktif mempublikasikan setiap kegiatan Jajaran Korem 161/Wira Sakti seraya mengajak untuk terus berkontribusi positif dalam mendukung percepatan pembangunan di Provinsi Nusa Tenggara Timur, khususnya dalam mengatasi salah satu kesulitan kita adalah masalah air,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Sebelumnya, Kepala Stasiun TVRI NTT Syarifuddin,S.E.,M.M ditunjuk oleh panitia penyelenggara memberikan kata sambutan mewakili undangan yang hadir.

“Terima kasih kepada Bapak Danrem yang telah mengundang kami untuk dapat hadir disini.Pertemuan ini luar biasa dan kami merasa tersanjung. Keberadaan kami sebagai wartawan tidak bisa terlepas dengan seluruh elemen masyarakat, salah satunya adalah Korem 161/Wira Sakti. Kami hadir sebagai partner dari Korem 161/Wira Sakti dan komponen bangsa lainnya untuk bersama bagaimana agar NKRI ini terjaga dengan baik serta siap selalu mendukung pembangunan di Wilayah Provinsi NTT,” ungkap Kepala Stasiun TVRI NTT.

Kegiatan yang diawali dengan Kata Pengantar dari Kasi Intel Kasrem 161/Wira Sakti ini berjalan dalam suasana kekeluargaan dan penuh keakraban.

Hadir dalam kegiatan ini adalah dari Media elektronik adalah TVRI NTT, Metro TV, TV One, CNN Indonesia, Berita Satu, Trans 7, Kompas TV, Net TV, MNC Group, dan SCTV Indosiar.

Hadir juga dari Antara NTT, Pos Kupang dan Victory News.

Tidak ketinggalan pula Kasrem 161/Wira Sakti, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang dan staf terkait lainnya.(penrem161ws)