Danrem 161/Wira Sakti Tinjau Vaksinasi Covid-19 Tahap II.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya tinjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II di RST Tk III Wira Sakti Jln. Drs. Moh Hatta Kel. Fontein Kec. Kota Raja Kota Kupang, Rabu (3/03/2021)

” Mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 untuk mendukung pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Sementara itu, disela sela kegiatan ini, Karumkit RST Tk III Wira Kupang Mayor Ckm dr Dini Henriyanto, Sp PD menjelaskan tentang pelaksanaan Vaksinasi kepada Anggota Personel TNI dan PNS Korem 161/Wira Sakti.

” Peserta vaksinasi ini pertama melaksanakan Pendaftaran peserta sesuai dengan KTP, Kedua peserta akan melakukan tahap skrining / tahap pemeriksaan untuk dapat dinyatakan layak atau tidak mendapatkan Vaksinasi Covid 19, lalu yang ketiga akan dilaksanakan tahap pemberian Vaksinasi Covid – 19. Keempat peserta yang telah memperoleh Vaksin Covid – 19 akan dilakukan Tahap Observasi selama 30 Menit, yang kelima setelah 30 Menit peserta wajib lapor kepada petugas Kesehatan” jelas Karumkit RST Tk III Wira Sakti.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pelaksanaan Vaksin Covid – 19 ini akan terus dilaksanakan hingga semua Parjurit TNI dan PNS Korem 161/Wira Sakti dan Jajarannya menerima Vaksinasi Covid – 19.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan ini berjalan tertib, aman dan lancar.(penrem161ws)