Korem 161/Wira Sakti Raih Penghargaan Kontribusi Optimalisasi Penerimaan Pajak.

Korem 161/Wira Sakti menerima Piagam Penghargaan atas kontribusinya kepada Negara berupa Sinergi dalam Optimalisasi Penerimaan pajak Tahun 2020 dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Nusa Tenggara.

Piagam penghargaan tersebut diterima oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya yang dalam hal ini diwakili oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Jemz Andre Ratu Edo.

Adapun yang menyerahkan Piagam Penghargaan tersebut adalah Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Nusa Tenggara, Belis Siswanto yang diwakili oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kupang, Moch. Lukman Hakim, Rabu (17/03/2021) di Loby Makorem 161/Wira Sakti.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kupang, Moch. Lukman Hakim menyampaikan bahwa Korem 161/Wira Sakti merupakan salah satu mitra yang memberikan kontribusi nyata dalam optimalisasi penerimaan pajak di Provinsi NTT.

“Atas nama Kantor DJP Nusa Tenggara, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Korem 161/Wira Sakti atas kerjasama yang baik selama ini dalam optimalisasi penerimaan pajak,” jelas Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kupang.

Sementara itu Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Jemz Andre Ratu Edo menyampaikan bahwa hal ini merupakan salah satu Pengabdian TNI AD sebagai bentuk Sinergi Seluruh Komponen Bangsa.

” Tentunya sosialisasi dan edukasi dalam rangka optimalisasi penerimaan pajak ini menjadi hal yang penting, sebagai pondasi utama dalam keberhasilan pembangunan Provinsi Nusa Tenggara Timur. Komunikasi dan Koordinasi kita yang telah berjalan baik selama ini harus kita pelihara dan pertahanan, serta kedepannya harus kita tingkatkan,” jelas Kasrem 161/Wira Sakti.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kupang didampingi oleh Kepala Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kupang, Sarah, beserta dua stafnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kasilog Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl Imanuel Yoram Dionisius Adoe, Pasiren Sren Korem 161/Wira Sakti dan Pakurem 161/Wira Sakti.(penrem161/ws)