Azhari Pimpin MIO Jawa Barat

Bandung; Bertempat di Thea Amaroosa Hotel, Jalan Aceh Nomor 71 A, Bandung musyawarah pembentukan organisasi Media Independen Online Indonesia (MIO) sepakat menetapkan Azhari sebagai nahkoda MIO di propinsi Jawa Barat kamis (18/03/2021).

MIOI merupakan organisasi yamng menanungi para pemilik media dan para pekerja di media online yang dipimpin AYS Prayogie.

Rapat yang dihadiri Wakil Bendahara Umum MIO Indonesia Ikin Roki’in dan sejumlah calon pengurus MIO Jawa Barat. Dari beberapa kandidat akhirnya peserta rapat musyawarah dan mandatoris MIO Jawa Barat sepakat memilih Azhari sebagai Ketua Wilayah MIO Jawa Barat.

“Saya siap memimpin MIO Jawa Barat, dengan semangat kebersamaan dan transparas, walaupun secara organisatoris saya masih belum banyak pengalaman namun dengan semangat kebersamaan kita semua, saya yakin MIO Jawa Barat akan tumbuh dan berkembang sesuai visi dan misi MIO”, jelasnya.

Azhari yang juga merupakan pemilik media Seruni ini, memohon kepada pengurus untuk saling mengingatkan dan perlu bekerja secara team work dan dalam waktu dekat kami akan menyampaikan struktur kepengurusan ke MIO Pusat, tegasnya.

Musyawarah selain menetapkan Azhari sebagai Ketua , musyawarah juga menetapkan Fito sebagai Sekretaris dan Dewi sebagai Bendahara.

Wakil Bendahaa Umum MIO Indonesia Ikin Rokiin, menegaskan Langkah pertama yang akan dilakukan pasca musyawarah ini, pihaknya akan menyampaikan laporan ke MIO Pusat agar segera diterbitkan Surat Keputusan Pengurus MIO Jawa Barat dan selanjutnya akan mempersiapkan agenda pelantikan, ” tegas slah satu Pendiri MIO Indonesia Ikin Roki’in. ( fw)