Bank Mandiri Cabang Malaka Berbagi Kasih Dengan Korban Banjir Malaka

Bank Mandiri Cabang Malaka melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) berbagi kasih dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban banjir bandang Malaka.

Bantuan tersebut tidak seberapa jumlahnya. Namun bantuan tersebut diberikan untuk dapat meringankan beban korban terdampak banjir.

Demikian disampaikan Kepala Bank Mandiri Cabang Malaka, Kristopino Librianto Pareira kepada wartawan seusai menyerahkan bantuan sembako di posko utama Pemda Malaka di Aula Susteran SSpS Betun, Rabu 7/4/2021.

Dikatakannya, bencana banjir menjadi tanggungjawab bersama bukan hanya tanggungjawab elemen tertentu.

“Karena urusan dengan bencana itu urusan kemanusiaan. Karena itu keterlibatan semua pihak sangat diperlukan,”ungkap Kristo.

Lanjutnya, bantuan sembako yang diberikan ini melalui salah satu program dari perusahaan yakni program Corporate Social Responsibility (CSR).

Program CSR yang salah satu itemnya adalah program sosial untuk masyarakat dimana Bank Mandiri hadir dan ada untuk masyarakat. “Ini merupakan tanggungjawab sosial perusahaan,”jelas Kristo.

Lanjutnya lagi, terkait dengan bantuan yang diberikan, Ia mengatakan semoga dengan bantuan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban terdampak banjir.

“Jangan melihat dari berapa jumlah barang yang diberikan tapi ini semua merupakan bentuk rasa peduli terhadap sesama manusia,”katanya.

Selaku pimpinan dirinya berharap agar para korban segerah pulih dari kejadian tersebut dan semoga badai ini cepat berlalu supaya masyarakat bisa kembali untuk beraktivitas seperti semula.

“Saya harap para korban tetap tabah, dengan komitmen yang kuat bahwa badai ini pasti akan berlalu supaya kita semua bisa kembali beraktivitas seperti semula,”harap Kristo. ( tim)