WPP Group Indonesia Berbagi Kasih Dengan Warga Korban Banjir Malaka

Perusahaan WPP Gruop Indonesia (Aplikasi Berbagi) Cabang Malaka menyalurkan bingkisan kasih kepada warga korban banjir Malaka yang dipusatkan di Desa Kleseleon – Kecamatan Weliman – Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Rabu ( 7/4-2021).

Penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir itu merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan WPP Group Indonesia kepada warga terdampak banjir Malaka dengan harapan bisa membantu meringankan beban yang diderita selama banjir.

Jangan lihat dari nilainya tetapi spirit dan semangat kami untuk memperhatikan saudara-saudara kami yang terdampak banjir dimana semua harta bendanya terhanyut banjir.

Hal itu disampaikan Ketua Perusahaan WPP Group Indonesia Cabang Malaka , Dedhy Seran saat penyaluran bingkisan kasih kepada warga desa Kleseleon – Kabupaten Malaka sore ini.

” Selaku Ketua Perusahaan WPP GROUP Indonesia Cabang Malaka saya bersama anggota lainnya menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para korban bencana banjir di posko pengungsian”

” Kita berharap dengan wujud perhatian ini para korban bencana banjir tetap semangat dalam menghadapi situasi sulit saat ini termasuk tetap bersemangat untuk memulai kehidupannya pasca benca nanti”

Sekedar untuk diketahui publik bahwa, Berbagi adalah platform layanan periklanan aliansi interaktif yang diluncurkan oleh British WPP Group untuk perusahaan pihak ketiga seperti e-commerce online, perangkat lunak sosial, dan platform video pendek di pasar Indonesia.

WPP adalah penyedia solusi pemasaran global. Perusahaan ini memiliki 162.000 karyawan di pasar utama di seluruh dunia, yang mengkhususkan diri dalam periklanan, pemasaran digital, perencanaan komunikasi, media, hubungan masyarakat, dan pemasaran profesional; setiap peserta adalah unik, dan semangat, perilaku, serta motivasi mereka disusun dengan cermat.
Kami menerjemahkan berbagai poin data ini ke dalam pemahaman manusia dan menciptakan pemasaran yang lebih relevan dan efektif.

WPP Group (LSE: WPP) (NASDAQ: WPPGY), didirikan pada tahun 1985, adalah grup komunikasi terbesar di dunia, yang berkantor pusat di London, Inggris. WPP Group memiliki lebih dari 60 anak perusahaan, terutama melayani pelanggan lokal, multinasional dan global, menyediakan manajemen investasi periklanan dan media.

Pada saat yang sama, perusahaan kami juga merupakan pemasar agen platform sosial tingkat pertama seperti Facebook, Youtube, Instagram, Tiktok, dan Berbagi. Bantu pedagang dan pengguna di platform ini menyelesaikan arus lalu lintas, dan membina selebriti Internet. Setiap kali platform membantu pedagang menambahkan tugas untuk disukai dan diikuti, platform akan menagih pedagang atau selebriti internet.

Pada saat itu, platform akan memberikan 90% dari biaya untuk memberi penghargaan kepada anggota yang menyelesaikan tugas. Lebih dari 24 lingkungan bahasa di lebih dari 24 negara menyediakan solusi satu-ke-satu untuk pelanggan Pengurasan data yang akurat, serta layanan promosi dan pengembangan merek yang dioptimalkan untuk platform perangkat lunak sosial dan produk Internet; kami melakukan sprint terakhir menuju Nasdaq; di masa depan Anda harus menjadi objek layanan kami, dan kami berharap dapat melihat Anda dan menjadi kenyataan, Integrasi alami! ( boni)