Kapolsek Weliman Gandeng YCN dan GPN Serahkan Bantuan Bagi Warga Korban Banjir di Desa Kleseleon – Malaka

Kepolisian Sektor (Polsek) Weliman, Polres Malaka, Polda Nusa Tenggara Timur bersama Yayasan Cahaya Nusantara (YCN) Dan Generasi Peduli NTT (GPN) menyerahkan donasi kepada korban terdampak Banjir Minggu Paskah di Kabupaten Malaka.

Penyerahan donasi berupa kebutuhan tanggap darurat seperti Sembako, Air Mineral, Tikar (alas tidur) dan lain-lain tersebut difokuskan di wilayah terdampak banjir di Desa Kleseleon, wilayah hukum Polsek Weliman, Jumat (08/04/2021). Penyerahan bantuan langsung kepada para korban dilakukan Kapolsek Weliman, Iptu Oscar Pinto, S.Sos dan Anggota bersama pelaku usaha Kabupaten Malaka.

Kepada wartawan usai penyerahan bantuan tersebut, Kapolsek Weliman mengungkapkan, kegiatan tersebut adalah kegiatan kemanusiaan, yang lahir dari rasa kemanusiaan dan kepeduliannya bersama seluruh jajaran di Polsek Weliman. Rasa kemanusiaan tersebut kemudian mendorongnya untuk mengetuk hati para dermawan, yang kemudian membuka pintu kemurahan hatinya untuk berbagi bersama para saudara yang sedang mengalami musibah.

“Karena itu, atas nama semua saudara yang menerima berkat ini, saya haturkan limpah terimakasih kepada semua saudara yang sudah membuka hati untuk berbagi berkat guna meringankan beban kami di Malaka. Terutama kepada Yayasan Cahaya Nusantara Dan Generasi Peduli NTT. Kami tidak mampu balas kebaikan ini, selain berdoa, kiranya Tuhan selalu memberkati seluruh hidup dan karya kita semua”, ungkap Iptu Oscar.

Dirinya berharap, berkat yang diterima para saudara yang terdampak bencana pada hari ini bisa bermanfaat. “Mungkin tidak seberapa, namun kiranya bermanfaat bagi saudara-saudara sekalian”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Heri Seran, atas nama warga Kleseleon sangat mengapresiasi kemurahan hati para dermawan dan Kapolsek bersama jajaran yang telah meluangkan waktu, tenaga dan materi untuk datang dan berbagi kepada warga Kleseleon yang sedang ditimpah musibah.

“Terimakasih banyak kepada Bapak Kapolsek dan bapak-bapak polisi bersama keluarga, juga kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian yang sudah mau bantu kami saat kami susah seperti ini. Berkat ini akan sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Tuhan membalas semuanya”, ungkapnya.*(yoger)