Dikirim bantuan ke Sabu Raijua, Oepoli Amfoang dan Naekliu

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya yang dalam hal ini diwakili oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Jemz Andre Ratu Edo mengendalikan Posko Tanggap Darurat dengan mengirim Personel TNI AD dan Relawan serta logistik makanan serta materialyang dibutuhkan.

” Kali ini Posko Tanggap Darurat Bencana Provinsi NTT mengirimkan personel TNI AD, Relawan dan barang untuk membantu korban terdampak bencana Badai Siklon Tropis Seroja,” jelas Danrem 161/Wira Sakti, Minggu (11/04/2021) di Kupang.

Setiap daerah yang terdampak Bencana Siklon Tropis Seroja di Wilayah Provinsi NTT akan mendapat perhatian dari Pemerintah Prov NTT dalam hal ini adalah Posko Tanggap Darurat Bencana Prov NTT.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pemberangkatan personel dan barang akan dikirim ke beberapa lokasi terdampak bencana.

“Adapun lokasi yang akan dituju pada pemberangkatan personel dan barang ini adalah Sabu Raijua, Oepoli Amfoang dan Naekliu,” jelasnya.

Dikatakannya juga bukan hanya logistik saja, tetapi juga pemberangkatan personel TNI AD dari Yonif 743/PSY dan Yonif RK 744/SYB serta sejumlah relawan lainnya.

“Adapun barang bantuan kemanusiaan terdiri dari logistik makanan dan kebutuhan sehari-hari serta material yang dibutuhkan dari instansi penyumbang,” pungkasnya.(penrem161ws)