Golkar Malaka Salurkan Bantuan Bagi Warga Tiga Desa di Malaka

Jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka menyalurkan bantuan sembako dan peralatan rumah tangga bagi warga tiga desa di Malaka.

Desa yang mendapatkan intervensi bantuan itu yakni desa Kleseleon di Kecamatan Weliman. Dua desa lainnya di Kecamatan Malaka Barat yang mendapatkan saluran bantuan itu yakni warga Desa Naas dan Warga Katara di Desa Fafoe.

Bantuan itu bersumber dari Ketua DPD I Partai Golkar NTT sekaligus Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Bapak Melki Lakalena untuk meringankan beban warga korban bencana banjir di Kabupaten Malaka.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan di Besikama, Malaka Barat, Rabu (21/4-2021).

Dikatakannya, bantuan itu merupakan bentuk perhatian Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Bapak Melki Lakalena yang memiliki kepedulian untuk warga korban bencana banjir di Malaka.

” Bapak Melki yang menyiapkan bantuan ini dan kita dari Partai Golkar Kabupaten Malaka yang menyalurkannya kepada warga terdampak banjir”

” Pengurus Partai Golkar Kabupaten Malaka menyampaikan terima kasih kepada Bapak Melki Lakalena yang memiliki kepedulian dan perhatian bagi warga korban banjir di Malaka melalui bantuan kepada masyarakat terdampak banjir” ( boni)