Lagi, Keluarga Bria Seran Di Haitimuk Bantu Korban Banjir Malaka

Keluarga Bria Seran kembali mendatangi warga terdampak banjir bandang Benenai di Kabupaten Malaka. Kali ini salah satu putera keluarga Bria Seran, yakni Alfridus Bria Seran yang mendatangi warga yang tertimpa bencana awal April silam lewat bantuan paket sembako.

Bantuan paket sembako dari Alfridus Bria Seran dan keluarga tersebut disalurkan, Kamis (22/04/2021) kepada warga terdampak banjir di Desa Kleseleon, Kecamatan Weliman dan Desa Motaulun, Fafoe, Sikun, Oanmane dan Umatoos di Kecamatan Malaka Barat.

Alfridus Bria Seran, ST, yang berhasil dikonfirmasi Sakunar melalui sambungan telepon seluler mengungkapkan, dirinya bersama keluarga, juga keluarga besar Bria Seran di Haitimuk turut prihatin atas musibah yang menimpa seluruh NTT terutama di Kabupaten Malaka pada awal Bulan April ini.

“Kita semua tentu prihatin dengan bencana yang terjadi di awal bulan ini. Karena itu, kami dari keluarga mau berbagi apa yang telah kami terima dari kemurahan Tuhan dengan saudara-saudara yang sedang susah”, ujar Alfridus.

Dirinya berharap, kondisi saat ini cepat pulih sehingga rakyat bisa kembali beraktivitas dengan baik. Entah itu sebagai petani, peternak, tukang kayu maupun aktivitas lainnya. Sebab, dalam situasi seperti ini aktivitas menjadi lumpuh.

Sebelumnya, salah satu putera lain dari keluarga Bria Seran, yakni Adrianus Bria Seran yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Malaka dan juga Ketua DPRD Malaka telah beberapa kali membantu warga terdampak banjir bandang Benenai.

Direncanakan, bantuan yang sama akan disalurkan ke wilayah lain di seberang Sungai Benenain, yakni 4 desa di Kecamatan Weliman dan beberapa desa lain di wilayah Kecamatan Malaka Tengah.*(BuSer)