Dava Aria Marangga dan Lalu Satya Imam Rizki Terpilih Sebagai Presma dan Wapresma Universitas Bumi Gora NTB Periode 2021-2022

Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) Universitas Bumi Gora melaksanakan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa (Presma Wapresma) 3 Hari, Pada Tanggal 19 S/d 21 April, melalui Pemilihan Offline Berbasis Aplikasi Voting Digital dengan menerapkan protokol kesehatan ketat pada, Senin (19/4/21) kemarin.

Berdasarkan hasil Voting Pemira Presma dan Wapresma BEM Universitas Bumi Gora NTB Periode 2021-2022, Jumlah DPT sebanyak 1.861 mahasiswa aktif, jumlah pemilih sebanyak 596 suara, 1.265 tidak memberikan hak suara , dengan persentase pemilih 32,02%. Suara terbanyak jatuh pada pasangan Calon Nomor Urut 02, Dava Aria Marangga (DKV) dan Lalu Satya Imam Rizki (Sastra Inggris). Paslon Nomor Urut 02  unggul dengan 418 suara, sedangkan Paslon Nomor Urut 01 Rangga Mulya Jati dan Wakilnya Pebby Rahmawati memperoleh 178 suara (21/4/21)

Presma terpilih, Dava Aria Marangga mengaku bahagia dan bangga karena kemenangan ini ialah kemenangan bersama

“Bahagia dan bangga, saya sadari bahwa untuk menuju tempat yang lebih tinggi itu butuh banyak usaha keras dengan bekerja sama satu dan lainnya. Semoga dengan visi-misi kami untuk Berkolaborasi, Mengayomi, Berintegritas, Serta Solid mampu bersinergi bersama UKM, Paguyuban, Seluruh Mahasiswa, dan Civitas Akademika Universitas Bumi Gora ,” ungkap Dava.

Menurutnya Presma Dava, perlu dilakukan restrukturalisasi dari kepengurusan organisasi periode sebelumnya. Mengingat keadaan hari ini masih dilanda pandemi COVID-19,  tentu strategi dan protokol yang akan berbeda dari keadaan normal.

“saya sudah mencoba melaksanakan kegiatan seminar ditengah pandemi Covid-19 yang berbasis Video Zoom, dan beberapa kegiatan lainnya, tentu saya dapat menganalisa apa yang menjadi kekurangan selama berkegiatan tersebut, harapan saya semoga bisa berjalan bersama, Birokrat, Civitas Akademika dan seluruh mahasiswa demi membangun Universitas Bumi Gora lebih baik kedepan dengan karya serta prestasi yang membanggakan”, papar Dava.

“Dalam waktu dekat ini Insya Allah kami akan fokuskan silaturahmi serta menyerap aspirasi, UKM, Paguyuban dan tataran Mahasiswa,” tambah Wapresma terpilih, Lalu Satya Imam Rizki.

Selain itu Presma Dava menambahkan
“Kalah menang sesungguhnya hal yang biasa dalam kontestasi politik, sekarang marilah kita bergandengan tangan dan saling merangkul agar dapat mewujudkan Universitas Bumi Gora yang berdaya saing dan menghidupkan kembali sudut sudut kampus dengan diskusi – diskusi ilmiah”. Pungkas dava. ( febry)