Keluarga Bria Seran Kembali Berbagi Kasih Dengan Warga Enam Desa di Malaka

Keluarga Alfridus Bria Seran ( ABS) kembali berbagi kasih dengan warga enam desa di Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Jumat (23/4-2021).

Keenam desa tersebut masing-masing Desa Angkaes, Wederok, Lamudur dan Forekmodok di Kecamatan Weliman dan dua desa lainnya di Kecamatan Malaka Tengah masing-masing desa Naimana dan Railor.

Bingkisan kasih itu dibagikan Keluarga Frid Bria Seran kepada warga korban bencana banjir di Malaka.

Koordinator Pendustribusian Sembako, Paschal Nahak saat dikonfirmasi wartawan mengatakan pihaknya mendistribusikan bantuan dari Bapak Frid yang juga salah satu anggota keluarga Bria Seran di Haitimuk.

” Peristiwa bencana banjir di Malaka merupakan peristiwa kemanusiaan sehingga bantuan yang didistribusikan diharapkan bisa membantu saudara-saudara yang terdampak banjir di Malaka”

” Kemarin bantuan yang sama kita salurkan di Kleseleon – Kecamatan Weliman dan beberapa desa di Kecamatan Malaka Barat. Hari ini kita lanjutkan di empat desa di Kecamatan Weliman sebelah kali dan Kecamatan Malaka Tengah”

” Bantuan berupa paket sembako itu berasal dari Keluarga Bapak Frid, disalurkan kepada saudara-saudara yang terdampak banjir dengan harapan bisa meringankan beban saudara-saudara yang terdampak banjir” ( boni)