Pimpinan DPRD Malaka Minta Dukung Bupati – Wabup Terlantik

Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Malaka meminta seluruh rakyat Kabupaten Malaka harus memberikan dukungan kepada Bupati – Wakil Bupati Definitif untuk memimpin Kabupaten Malaka sesuai visi misi dan program yang diusung.

Momentum pelantikan Bupati hari ini harus dimaknai sebagai titik untuk membangun Rai Malaka sehingga tidak boleh ada sekat-sekat dalam masyarakat dan juga dalam pemerintahan .

DPRD tetap memberikan dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati definitif sesuai kewenangan yang dimiliki agar bisa bekerja untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

Hal itu disampaikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran,SH dan Devi H Ndolu kepada wartawan saat dihubungi, Senin (26/4-2021).

Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran,SH kepada wartawan mengatakan Pelantilkan Bupati dan Wakil Bupati Malaka definitif hari ini merupakan momentum untuk memulai kerja di Kabupaten Malaka.

” Kita semua harus memberikan dukungan kepada Bapak Simon dan Bapak Kim untuk memimpin daerah ini sesuai visi misi dan program yang diusung”

” Politik sudah selesai dan saat ini saatnya untuk membangun sehingga kita berharap semua komponen masyarakat di Malaka harus memberikan dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati definitif”

” Matahari itu hanya satu yakni Bupati Malaka definitif sehingga semua komponen harus bisa mendengarkan dan menterjemahkan program serta kebijakan Bupati Malaka untuk menata daerah ini”

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Devi H Ndolu mengatakan hal senada.

” Selaku unsur pimpinan dewan tentunya kita memberikan dukungan kepada Bupati dan Wabup definitif yang dilantik hari ini”

” Politik sudah selesai dan saatnya seluruh elemen masyarakat Malaka harus bergandengan tangan memberikan dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik hari ini”

” Tantangan kedepan sangat banyak sehingga sudah selayaknya seluruh elemen masyarakat saling bersinergi, bahu membahu memberikan dukungan kepada Bupati/Wakil Bupati definitif untuk membangun daerah ini” ( boni)