Ketua DPD II Partai Golkar Malaka Serankan Genset Bantuan Melki Lakalena di Stasi Weata – Malaka

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran menyerahkan sebuah genset bantuan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Lakalena bagi Umat Katolik di Stasi Weata – Wederok – Kecamatan Weliman – Kabupaten Malaka, Senin ( 3/5-2021).

Bantuan genset itu diterima Deken Malaka, Rm Edmundus Sako, Pr disaksikan para pengurus gereja.

Adrianus mengatakan bantuan yang diserahkan itu merupakan bentuk perhatian dari Bapak Melki Lakalena sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT dan juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI kepada umat Stasi Weata – Wederok – Malaka.

Dikatakannya, bantuan sarana penerangan itu untuk membantu umat di Stasi Weata agar dimanfaatkan terutama pada saat listrik padam agar kegiatan umat di stasi tetap berjalan walau listrik padam.

” Ya… Pak Melki sangat paham dengan keadaan di Malaka yang rentan bencana dan sering terjadi gangguan listrik di PLN sehingga dengan alat penerangan ini diharapkan bisa membantu umat di Wederok”

” Bantuan yang sama sudah diserahkan ke beberapa Paroki dan Gereja Protestan di Malaka berkat uluran tangan Bapak Melki Lakalena” ( boni)