Pitra Romadhoni : MIO Indonesia Akan Terus Membantu Mengembangkan Kemajuan Organisasi Pers

Setelah MIO Indonesia (Media Independen Online Indonesia) DKI Jakarta dan Sumatera Utara melaksanakan buka puasa dan memberikan santunan bagi sekelompok anak Yatim, giliran Pengurus Pusat MIO Indonesia road show menyisir wilayah Sumatera Utara.

Diujung Ramadhan menjelang Hari kemenangan idul fitri 1442 H, Bang Pitra pengacara muda yang juga salah satu Pembina organisasi pemilik Media Online MIO Indonesia bergerak menyisir wilayah Sumatera Utara menyantuni ratusan anak yatim/piatu.

Selaku Wanhat MIO Indonesia Pitra Romadoni berharap dengan hadirnya MIO ditengah-tengah masyarakat yang kurang mampu ditambah situasi Covid 19 yang sangat sulit ini, kiranya dapat meringankan dan membantu roda perekonomian masyarakat yang kurang mampu sehingga mereka dalam menyambut hari raya idul fitri ini dapat merasakan hari kemenangan tersebut, ujarnya.

Bang Pitra menambahkan, Mio akan selalu berusaha konsinten dalam membantu masyarakat yang lemah dimana kita membantu masyarakat secara ikhlas dan cuma-cuma tanpa ada bantuan dari pihak manapun sehingga hadirnya MIO dapat membahagiakan masyarakat kurang mampu tanpa ada embel-embel dibelakangnya dan MIO tidak berpolitik Praktis akan tetapi murni untuk kemaslahatan Ummat.

Alhamdulillah sudah ratusan yang berjalan santunan yang kita kucurkan, dan besok tepatnya hari jum’at 6 Mei 2021 akan kita kucurkan sedekah berupa uang sebanyak 200 orang di berbagai desa di Kab. Padang Lawas, insya Allah ini dapat memberikan keberkahan buat kita semua khususnya untuk kemajuan organiasi Pers Media Online Independen kedepannya, tegas pengacara muda.

Ketum MIO Indonesia AYS Prayogie sangat mengapresiasi kegiatan yg dimotori Wanhat MIO yang juga pengacara muda beken tersebut. Yogie juga sangat setuju pernyataan Pitra tentang independensi MIO. “Saya sangat setuju tidak berpolitik praktis. Giat ini murni untuk kemaslahatan ummat

Sekjen MIO Indonesia Frans Watu berharap kehadiran bang Pitra Wanhat MIO Indonesia dapat disambut oleh teman-teman MIO di Sumatera Utara sekaligus melakukan konsolidasi organisasi.

“Pengurus Wilayah MIO Sumatera Utara sudah terbentuk, saat ini mereka tengah mempersiapkan acara pengukuhan yang akan dilaksanakan bersamaan dengan bebrapa Kabupaten/Kota di Sumatera Utara. Pasca lebaran kami sudah agendakan pelantikan di Sumatera Utara, Bengkulu, Kepri, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur dan beberapa daerah di Kalimantan dan Sulawesi”, lanjut Frans disela kegiatan Pelatnas Olimpiade Panahan di GBK Senayan. ( fw)