Golkar Terus Salurkan Genset Bantuan Melki Laka Lena ke Gereja dan Sekolah di Malaka

Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka dan Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka terus menyalurkan alat penenarangan listrik berupa genset kepada gereja-gereja dan sekolah di Malaka.

Bantuan yang disalurkan itu berasal dari Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Bapak Melki Laka Lena untuk membantu gereja dan lembaga pendidikan agar sarana penerangan itu dapat dimanfaatkan saat listrik dari PLN padam.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH mengatakan hal itu kepada wartawan disela penyerahan sarana penerangan Sebuah Genset kepada Pastor Paroki Besikama di Besikama – Kecamatan Malaka Barat – Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Sabtu ( 8/5-2021)

Selain di Paroki Besikama bantuan yang sama juga diserahkan kepada lembaga pendidikan SMA Sion – Sukabilulik – Malaka Barat.

Adrianus mengatakan bantuan genset dari Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT yang diserahkan kepada lembaga keagamaan dan lembaga pendidikan itu merupakan bentuk perhatian dari Bapak Melki Laka Lena kepada gereja dan sekolah pasca terjadinya bencana banjir di Kabupaten Malaka yang sangat mengganggu aktivitas masyarakat karena seringnya listrik padam di Malaka.

” Bantuan ini dimaksudkan agar pihak gereja dan sekolah tetap beraktivitas menggunakan listrik saat listrik padam ”

Pastor Paroki Besikama, Rm Cheryl, Pr menyampaikan terima kasih kepada Bapak Melki Laka Lena dan Partai Golkar yang memiliki perhatian untuk kepentingan gereja dan umat.

” Terima kasih atas perhatian yang diberikan dan sarana ini sangat membantu kami pada saat listrik padam sehingga kegiatan di paroki tetap berjalan lancar walau PLN terganggu dan padam” ( boni)