Peduli Banjir di Malaka, Keluarga Flobamorata-Kuala lumpur-Malaysia Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Malaka,–Rasa kepedulian atas musibah bencana alam yang terjadi di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggugah hati masyarakat Diaspora NTT di berbagai daerah tanah air untuk sama-sama membantu masyarakat yang terdampak Badai Siklon Tropis Seroja di awal bulan april lalu.

Kali ini kepedulian datang dari Keluarga besar Flobamorata Kuala Lumpur-Malaysia yang meyerahkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Malaka, Senin, (10/05/2021).

Puluhan bantuan berupa tikar dan kelambu tersebut langsung di berikan kepada masyarakat yang terdampak cukup parah di Desa Lamudur dan Desa Forekmodok, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka.

Koordinator lapangan, Paschal Nahak kepada media ini, menyatakan bahwa, bantuan tersebut adalah bentuk partisipasi dan kepedulian oleh warga Flobamora yang berada di Kuala Lumpur-Malaysia terhadap banjir di Kabupaten Malaka.

Dikatakan Paschal bahwa, semenjak mendengar bencana Badai Siklon Tropis yang melandah wilayah NTT, Masyarakat Flobamorata Kuala Lumpur-Malaysia bergerak untuk melakukan penggalangan dana untuk membantu suadara-saudara terkena bencana alam di NTT.

Agustinus Nahak warga Desa Lamudur melalui media ini menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat Flobamora secara khusus masyarakat Flobamorata Kuala Lumpur di Malaysia yang sudah membantu.

“Kami hanya bisa berucap terima kasih. Ini sangat berarti bagi kami dan kami tidak bisa membalas kebaikan saudara semua yang ada di Kuala Lumpur. Hanya Tuhan yang akan membalasnya,” ujar pria yang akrap disapa Gusti ini. (pscl)