Perkuat Kerjasama, Pgj. Kapenrem 161/WS Silaturahmi ke TVRI NTT.

Dalam rangka meningkatkan kerjasama antara Korem 161/Wira Sakti dengan TVRI, Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) Kepala Penerangan Korem 161/Wira Sakti Kapt Inf Dafrian, S.S
melaksanakan silaturahmi ke TVRI NTT, di Jalan W.J Lalamentik Kota Kupang, Senin (10/05/2021).

Dalam kunjungannya ke TVRI Kupang ini, Pgs. Kapenrem 161/Wira Sakti Kapt Inf Dafrian, S.S. didampingi oleh anggota Penrem 161/Wira Sakti Sertu Kurniawan, disambut langsung oleh Kepala TVRI NTT, Bapak TB. M. Yusuf Hidayat, S.Sos., M.M.

Dalam sambutannya Pgs. Kapenrem 161/Wira Sakti menyampaikan terimakasih kepada TVRI NTT atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara Korem 161/Wira Sakti dengan TVRI NTT. Sehingga program kerja yang dilaksanakan oleh Korem 161/Wira Sakti dapat terpublikasikan sehingga dapat diketahui oleh masyarakat luas. Salah satunya adalah *Program Unggulan Kodam IX/Udayana,* jelas Pgs. Kapenrem.

Sementara itu, Kepala Stasiun TVRI NTT, Bapak TB. M. Yusuf Hidayat, S.Sos., M.M. dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Pgs. Kapenrem ke TVRI NTT. Pihaknya juga bertekad untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin selama ini.

“TVRI NTT akan membantu menyiarkan berita dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 161/WS maupun jajaran sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat mengetahui apa yang telah dibuat oleh Korem 161/WS,” pungkasnya. *(Penrem161/WS)*