MIO INDONESIA dan APIKI Berbagi Dipenghujung Ramadhan.

Dipenghujung bulan suci Ramadhan 1442 H, Pengurus Pusat Media Independen Online Indonesia (MIO INDONESIA), Aliansi Perdagangan industri Kreatif Indonesia (APIKI) dan Ikatan Penulis & Jurnalis Indonesia (IPJI) mengadakan kegiatan bakti sosial dan berbagi antar sesama masyarakat yang melintasi jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Menurut Sekjen MIO Indonesia Frans X.Watu, kegiatan berbagi ini merupakan Kerjasama dengan APIKI dan IPJI dengan memberikan bantuan berupa makanan berbuka puasa, merupakan bentuk kepedulian para jurnalis, pemilik perusahaan media dan para pengusaha yang tergabung dalam APIKI.

Makna dari kegiatan berbagi ini harus menumbuhkan nilai-nilai kemanusiaan, saling tolong menolong apalagi ini bulan suci, jangan dilihat dari seberapa besar apa yang diberikan namun semagat kebersamaan ini yang terus kita bangun dan pertahankan, lanjut Frans.

Sementara itu dr.Anto Suroso Ketua Umum APIKI yang turut membagikan makanan dan THR bagi juru parklir di area Cempaka Putih terlihat sangat antusias, walaupun tengah menjalani ibadah puasa namun senyum di wajah lelaki separuh baya ini tak pernah berhenti.

“Bahagia sekali kita bisa bergandengan tangan antara pengusaha dan para pekerja Pers. Membuat orang Bahagia itu sederhana, kita bahu membahu bantu mereka dengan sedikit kelebihan yang ada pada kita, mereka tersenyum, kita senang”, tegas Anto penggiat UKm dan Industri kreatif, yang juga anggota Dewan Pembina MIO Indonesia.

Dua minggu lalu MIO DKI, MIO Sumut, MIO NTB telah melakukan hal yang sama dan kini tepat diakhir Ramadhan MIO Pusat menutupnya dengan menggandeng APIKI dan didukung Pengurus IPJI. Manusia hidup saling membutuhkan untuk itu Anto berharap kegiatan berbagi kasih ini kalua bisa dilaksanakan jangan saja di saat Ramadhan, tegas Anto. ( fw)