Danrem 161/Wira Sakti Pantau Pos Pam Terpadu Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H di Kota Kupang.

Danrem 161/Wira Sakti (Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko.,S.I.P.,M.M), memantau pos pengamanan hari raya Idul Fitri 2021 yang *Pertama* di Pos Lippo Mall Jl. Veteran Kel. Fatululi Kec. Oebobo Kota Kupang dan yang *Kedua* di Pos Pam terpadu Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H yang bertempat di Ramayana Mall Kupang, Jl. W.J. Lalalamentik Oebufu, Kec. Oebobo Kota Kupang, bersama Kapolda NTT (Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum) Selasa (12/05/2021)

Peninjauan Pos pengamanan hari raya Idul Fitri ini yang dilakukan oleh dua petingi dari instansi TNI Polri di Provinsi NTT ini memantau langsung aktivitas anggota yang bertugas di tiap-tiap pos dan juga memeriksa kesiapan dan perlengkapan yang ada di pos pengamanan hari raya Idul Fitri tahun 2021.

Turut hadir Kapolda NTT beserta rombongan, Kasi Intelrem 161/WS ( Kol Inf Abd. Mufakher), Dandim 1604/Kupang ( Kol Arh Abraham Kalelo, S.Sos )

Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum jg menyampaikan dan berharap agar masyarakat tetap taat pada protokol kesehatan (Prokes) dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing (kamtibmas).

“Kepada seluruh masyarakat agar dalam masa hari raya ini, agar tetap menerapkan prokes kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan hindarilah kerumunan massa,” sebutnya.

Disebutkan pula kalau anggota TNI dan Polri sudah maksimal mengingatkan tentang prokes. “Maka mari jaga bersama kesehatan dan keamanan,” tandas Kapolda NTT.

Lebih lanjut ia mengatakan saya bersama Danrem 161/WS saat ini mengecek langsung di pos-pos pengamanan untuk memantau aktivitas masyarakat secara langsung.” Pungkas Kapolda”. ( *Penrem161*)