Komandan Korem 161/WS Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan BI, NTT.

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M.
Menerima Kunjungan Kepala Perwakilan BI Provinsi Nusa Tengara Timur di Ruang Lobi Makorem 161/Wira Sakti Jln. W.Z Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Senin (24/05/2021).

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo menyambut langsung kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT, Bapak I Nyoman Ariawan Atmaja, Komandan Korem 161/WS didampingi Kepala Staf Korem 161/WS Kolonel Inf Jemz A. Ratu Edo, Kasiter Kasrem 161/WS Kolonel Inf Seniman Zega, S.H.

Dihadapan Komandan Korem 161/WS, Kepala Perwk. Bank Indonesia (BI), menyampaikan “terimakasih kepada Pak Danrem yg sudah meluangkan waktunya untuk menerima kami bersilahturahmi dg Pak Danrem. Kami dari Bank Indonesia siap bekerjasama dengan Korem 161 untuk kemajuan Nusa Tenggara Timur (NTT) yang selama ini sudah dilaksanakan, kedepannya kita tingkatkan lagi demi kesejahteraan bersama. Bank Indonesia Cabang NTT juga siap membantu TNI, kami harapkan kerjasama ini dapat terus terjalin dan lebih ditingkatkan lagi,” kata I Nyoman”.

Ditempat yang sama, Danrem 161/WS menyambut baik kunjungan Kepala Perwakilan BI NTT ini. Komandan mengatakan akan selalu berkoordinasi dan kerjasama dengan Bank Indonesia. Silahturahmi dan tatap muka Kepala Bank Indonesia Cabang NTT diahiri dengan pemberian Souvenir dari Bapak I Nyoman dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Tampak hadir Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti, Kasi Ter Korem 161/Wira Sakti dan Pendamping dari Kepala BI NTT. (Penrem161)