Sekjen DPP HKTI: Konsolidasi Organisasi Harus Dipercepat

Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPP HKTI) MayJend TNI (Purn.) Bambang Budi Waluyo menyelenggarakan rapat konsolidasi dengan seluruh pengurus daerah HKTI secara virtual dari Jakarta, Rabu 9 Juni 2021.

Dalam rapat yang dihadiri oleh puluhan pengurus DPD dan DPC seluruh Indonesia, Sekjen HKTI mengingatkan para pengurus untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan melakukan percepatan konsolidasi organisasi HKTI di daerah- daerah.

“Kepada seluruh pengurus DPD agar tetap menjaga protokol kesehatan dan segera melakukan konsolidasi organisasi,” ujar Bambang Budi Waluyo.

Sekjen HKTI meminta agar para pengurus HKTI di daerah agar ikut aktif melakukan sosialisasi mengenai protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 yang melanda dunia.

“Pengurus HKTI di daerah harus ikut mensosialisasikan pentingnya menjaga protokol kesehatan seperti yang diamanatkan Ketum HKTI Moeldoko selama ini,” jelasnya.

Terkait konsolidasi organisasi HKTI di daerah- daerah, Sekjen HKTI meminta agar pengurus daerah melalukan konsolidasi organisasi dan melaksanakan program kerja yang berkaitan dengan sektor pertanian.

“Bagi pengurus daerah HKTI yang sudah selesai masa kepengurusannya agar segera melaksanakan Musyawarah Provinsi untuk membentuk pengurus baru sesuai AD/ART HKTI,” tegas Sekjen HKTI. ( fw)