Kapolsek Kangayan – Sumenep – Madura Semat Baret Pramuka Bagi Peserta Saka Wira Kartika

Redaksi

Kapolres Sumenep melalui Kapolsek Kangayan, IPDA Miftahol Rahman SH menyemat baret pramuka bagi Saka Wira Kartika Kangean di Pendopo Kecamatan Kangayan – Kabupaten Sumenep – Madura -Provinsi Jawa Timur, Rabu, (30/6/2021).

Bersama Forkopimka Kangayan Kapolsek juga membagikan masker sebanyak dua dos bagi para peserta.

Dalam arahannya Kapolsek juga meminta agar Saka Wira Kartika ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian mengedukasi rakyat agar berperan aktif untuk mengikuti kegiatan vaksinasi.

Selain itu Kapolsek juga meminta agar Saka Wira Kartika harus menjadi teladan dan memberikan contoh kepada generasi muda supaya terhindar dari Penyalahgunaan Narkotika.

IPDA Miftahol menambahkan, selain dihimbau untuk menjauhi narkotika, Siswa Saka Wira Kartika bisa menjaga dan membantu Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep.

Kapolsek Kangayan juga menghimbau kepada para peserta untuk bisa menjaga diri sendiri terkait kesehatan dimasa pandemi dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut PLT Camat Kangayan , Nurullah SH, Kapolsek Kangayan, IPDA Miftahol Rahman SH, Koramil Kangean 0827/18, Sertu Slamet, Kanit Ik Kangayan, Aipda Niko Sutikno SH, Pamong Saka Wira Kartika Sugianto, SPD. ( tim)