Pangdam IX/Udayana Tiba di Bandara El Tari Kupang

Sekitarapukul 09.45 Wita Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc beserta Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Ny. Paulina Uli Pandjaitan dan rombongan tiba di Bandara El Tari Kupang, Jumat (02/07/2021)

.

Kedatangan Pangdam IX/Udayana beserta istri dan rombongan ini dalam rangka selesai melaksanakan rangkaian kunjungan kerja di Wilayah Korem 161/Wira Sakti khususnya di Kabupaten Sumba Timur, Sumba Barat dan Sumba Barat Daya.

Demikian disampaikan oleh Staf Penerangan Korem 161/Wira Sertu Kurniawan dalam rilis tertulisnya, Jumat (02/07/2021).

Lebih lanjut setelah turun dari pesawat, tepatnya di Apron Bandara El Tari Kupang dengan protokol kesehatan yang ketat, Pangdam IX/Udayana di jemput oleh Kabinda NTT para Kasi Korem 161/WS, Dandim 1604/Kupang dan Kabalak Aju Kodam IX/Udayana.

“Usai Pangdam IX/Udayana menerima sambutan dari Kabinda NTT, para Kasi Korem 161/WS, Dandim 1604/Kupang dan Kabalak Aju Kodam IX/Udayana dilanjutkan transit di VIP Room Pemda Bandara El Tari Kupang. Kemudian melanjutkan penerbangan menuju Bandara Komodo Labuhan Bajo 11:25 Wita. Sebelumnya, Pangdam IX/Udayana beserta rombongan melaksanakan Rapid Antigen diruangan VIP Room Pemda,” jelasnya.

Tampak mendampingi Pangdam IX/Udayana adalah Irdam IX/Udayana beserta istri, Dandenma Dam IX/Udayana, Danden Intel Kodam IX/Udayana dan Staf Penerangan Kodam IX/Udayana.

Hadir dalam kegiatan penjemputan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatniko, S.I.P., M.M., Kabinda NTT beserta Istri, para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang beserta istri.
(Penrem161)