Kapolsek Weliman Gencar Kampanyekan Penerapan Protokol Covid 19

Kapolsek Weliman , IPTU Oscar Pinto bersama jajarannya gencar mengkampanyekan penerapan Protokol Covid 19 sesuai himbauan Kapolres Malaka.

Hal itu dapat dideteksi melalui
himbauan Kapolsek Weliman bersama Anggota kepada Penanggung jawab acara berkat Nikah di dusun Wekaser – Desa Kleseleon – Kecamatan Weliman – Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Senin ( 5/7- 2021)

Dikatakannya, Kapolsek Weliman bersama Anggota hari ini melakukan himbauan kepada Arlinda Bria (Penanggung jawab) dan keluarga, terkait dengan berkat Nikah Anaknya An. Frida Bria dengan Agustinus Fay Yang rencana akan digelar tanggal 06 Juli 2021 di Gereja Eben Eser Motaulun, Kec. Malaka Barat, Kab. Malaka .


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Weliman membacakan isi himbauan Kapolres Malaka, Edaran dan Himbauan dari Keuskupan Atambua, dan memberikan himbauan kepada Penanggung jawab dan keluarga untuk menghormati dan disiplin mengikuti Protokol kesehatan, dan tidak diperbolehkan melaksanakan kegiatan yang dapat mengumpulkan orang banyak, serta menyarankan kepada Penanggung jawab dan keluarga untuk segera membongkar tenda. ( boni)