Komandan Korem 161/Wira Sakti Tutup TMMD Ke -111 Kodim 1604/Kupang.

Kegiatan Tentara Menunggal Masuk Desa (TMMD) ke 111 kodim 1604 / kupang yang berlangsung sejak 15 juni hingga 14 juli 2021 sukses dilaksanakan di desa Nekmese kecamatan Amarasi Selatan Kabupaten Kupang dan resmi ditutup.di Aula Kantor Bupati Kupang Selasa.(14/07/2021).

Dalam laporannya Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh.Abraham Kalelo,S.Sos. Menyampaikan progres kegiatan TMMD ke 111 Kodim Kupang berlangsung dengan hasil baik.” Hasil pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-111 Kodim 1604/ Kupang Tahun Anggaran 2021 tercapai 100% .” jelas Abraham Kalelo.

Dandim menjelaskan bahwa Pada sasaran pelaksanaan pembangunan Non Fisik ,ada berbagai Penyuluhan yang telah dilakukan oleh satgas TMMD bekerja sama dengan Pemerintah Daerah.Yakni, penyuluhan tentang Teknologi Tepat Guna, Penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan,Penyuluhan tentang kesadaran Hukum, Penyuluhan tentang Rekrutmen Prajurit TNI, Penyuluhan tentang Pertanian, Penyuluhan tentang Bela Negara, Penyuluhan tentang Peternakan, Penyuluhan tentang Covid-19, Penyuluhan tentang Sunting, Penyuluhan tentang Posyandu dan Pos Bindu PTM, dan Penyuluh tentang Bencana Alam.”paparnya.

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo,WR Jatmiko,S.I.P,M.M dalam sambutannya mengatakan, kehadiran TMMD ke111 sangat membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Kupang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan,baik bersifat fisik maupun non fisik dan memantapkam kemanunggalan
TNI-Rakyat dalam rangka mewujutkan Ruang Juang ,Alat Juang yang tangguh,unkapnya.

Pemutupan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima hasil pekerjaan TMMD ke 111 Kodim 1604/Kupang yang disaksikan oleh Bupati Kupang,Wakil Bupati Kupanf dan Unsur Forkopimda.

Hadir pada kegiat tersebut Kester Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel inf Seniman Zega,S.H,Komadan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh Abraham Kalelo,S.Sos.,dan para Forkopinda Kabupaten Kupang.(Penrem)