Demokrat Malaka Bagikan 1000 Masker Bagi Warga Perbatasan RI-RDTL

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Malaka Provinsi Nusa Tenggara Timur membagikan 1.000 masker kepada masyarakat Malaka yang berbatasan dengan Wilayah Timor Leste guna mencegah rantai penyebaran Corona Virus Deasese 19, Jumat (06/08/2021).

Kepada Media Plt. Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Marius Boko mengatakan pembagian masker bagi masyarakat Malaka merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

” Apalagi sekarang di Kabupaten Malaka sudah masuk Zona Merah, maka dari itu Partai Demokrat hari ini berupaya membagikan 1.000 masker kepada masyarakat di sekitar Pasar Kota Betun”.

“Semoga masker yang dibagikan bisa membawa dampak bagi penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupeten Malaka”, Kata Marius.

Anggota DPRD Malaka Fraksi Partai Demokrat menambahkan bahwa pembagian masker bagi masyarakat di wilayah Kota Betun juga diikuti pengurus harian dan kader partai Demokrat di Kabupaten Malaka.

Titik pembagian masker meliputi pasar kota Betun, depan Masjid Agung Al-Jihad setelah itu menuju depan pertokoan dan berakhir di Halaman BRI Cabang Betun. ( tim)