BLT Desa Rabasa Haerain -Malbar Kembali Dikucurkan

Sebanyak 160 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Desa Rabasa Haerain Kecamatan Malaka Barat,  Kabupaten Malaka, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 900.000,per KK, Selasa (24/8-2021).

 

Penyaluran bantuan tersebut berlanjut dari tahap 6,7 dan 8. Dan total anggarannya sebanyak. 144.000.000 juta ini diharapkan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, bukan digunakan untuk membeli barang non kebutuhan pokok.

Ketika di konfirmasi media ini melalui whatsap kades rabasa haerain Maria Imakulata Seuk membenarkan kegiatan tersebut di hadiri langsung Kades Rabasa Haerain, Ketua BPD anggota polsek dan Babinsa kecamatan malaka barat serta perwakilan dari pendamping lokal desa, pendamping infastruktur dan pendamping pemberdayaan.

Lanjut Kegiatan ini yang dilakukan di tengah masih adanya covid 19 ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisikk. Bahkan untuk menghindari kerumunan. #Mario/Buser