Pengurus Seniman Toga Simamora Gelar Rapat Persiapan HUT Ke – 1 STS.

 

Jakarta.
Dalam rangka mempersiapkan acara peringatan HUT Seniman Toga Simamora yang pertama yang dilaksanakan pada tanggal 14 November tahun 2021di Gedung Pertemuan GRAHA LESTARI,Jln Pondok Mitra Lestari Blok A5 No 5 Jaka Setia Bekasi Selatan Rt.006/Rw.005 Jatirasa Kec: Jatirasa Kota Bekasi Jawa Barat. Panitia Pelaksana HUT Seniman Toga Simamora ( STS ), mengelar rapat panitia. Guna membahas persiapan dan rangkaian acara yang akan dilaksanakan.Rapat tersebut dilaksanakan di kantor sekretariat Seniman Toga Simaora Ruko Graha Zima Blok C No.4. Jln TB Simatupang, Pasar Rebo Jakarta Timur. Yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum, sekaligus Ketua Panitia Pelaksana HUT Seniman Toga Simamora, Rahmat Purba.Minggu ( 26/9/20210.

Ketua Panitia, Rahmat Purba mengatakan, rapat panitia tersebut dilaksanakan guna membahas mengenai rangkaian HUT Seniman Toga Simamora, dan kesiapan seluruh panitia untuk mensukseskan HUT STS yang pertama tahun 2021.

“ rapat ini untuk membahas rangkaian acara yang akan kita laksanakan pada perayaan HUT STS yang pertama, dan sekaligus meminta kepada seluruh anggota dan paniti, untuk bekerjasama agar perayaan HUT STS nanti dapat berjalan sesuai dengan rencana.” Ujarnya.

Ketua Bidang Seksi acara Jannus Silalahi kepada awak media. Menjelaskan, bahwa inti dari rapat tersebut adalah, menyampaikan kepada Ketua Umum sekaligus ketua panitia. Bahwa, rangkaian acara telah rampung disusun.

“Puji Tuhan, seluruh rangkaian acara untuk memeriahkan HUT STS yang pertama telah selesai disusun., dan hari ini saya menyampaikan dalam rapat, dan rapat ini hanya untuk mematangkan teknis dilapangan saja, dan menentukan jadwal latihan, semua yang terlibat dalam acara dapat hadir untuk latihan., sehingga pada hari pelaksanaanya, semua anggota yang terlibat dapat melaksanakan tugas nya dengan baik .” Ungkapnya.

Jannus silalahi menyampaikan bahwa, acara HUT STS yang pertama akan di pandu oleh MC Feber Manalu, yang didampingi Ida Simamora “ untuk memandu acara kita serahkan kepada Feber Manalu sebagai MC yang didampingi oleh Ida Simamora., dan akan dimeriahkan oleh Artis batak dari Pomparan Toga Simamora seperti , Tigor Purba personil dari Trio Century, Pons Purba personil dari ELEGAN’S TRIO, Manatap Purba personil Dinamis Trio, Franto Purba, Sentosa Trio, Tosima Trio, Sipulut Trio, juga penari lima puak.” Terangnya.

Tigor Purba salah satu dari personil Trio Century menyambut baik pelaksanaan HUT STS yang pertama, dan megapreisasi kinerja seluruh pengurus Seniman Toga Simamora.
“ terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum, meski bukan seorang seniman namun mau peduli kepada kami seniman. Saya berharap kepada seluruh saudaraku Seniman Toga Simamora, mari kita makin solid kita manfatkaan sebaik baiknya kesempatan ini. Dimana selama ini kita berjalan sendiri sendiri, namun sekarang ini kita para seniman Toga Simamora, sudah mempunyai orang tua yang menjadi tempat kita bernaung. Se terkenal apapun kita , se popular apapun kita, tidak akan berarti, kalau kita tidak bersatu.”ujarnya. ( POLMAN MANALU )