Memaknai Bulan Kelahiran Nabi Muhammad SAW, PT. BPRS Bhakti Sumekar Melakukan Santunan Anak Yatim – Duafa

Redaksi

SUMENEP, – Alhamdulillah, sebagai ungkapan rasa syukur dan dalam rangka memaknai bulan penuh rahmat yang di dalamnya penuh banyak keutamaan dan keberkahan yang akan Allah berikan di bulan ini dan seluruh umat islam patut mengetahuinya agara tidak menyia-nyiakan bulan Maulid yakni bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW di tanggal 12 Rabi’ul Awal tahun Gajah, Jumat, (05/11/2021).

PT. BPRS Bhakti Sumekar kembali melakukan kegiatan rutin yaitun jumat barokah. Sasaran pada kegiatan kali ini adalah Ibu Sarkiyah (66), bertempat tinggal di Dusun Ageng 05/03 Desa Pinggirpapas Kecamatan Kalianget. Beliau tinggal bersama dua orang anak perempuannya dan untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari beliu bekerja sebagai tukang pijet anak.

Bapak Paily selaku Kepala Divisi menyampaikan, Jum’at barokah merupakan kegiatan yang sudah menjadi “tradisi” dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Duafa yang bersumber dari Dana Zis.

“Santunan anak yatim-piatu dan dhuafa ini adalah program yang kami laksanakan rutin setiap pekan di setiap Kantor Cabang PT. BPRS Bhakti Sumekar secara bergantian, bertepatan dengan hari Jum’at yang penuh keutamaan,” Paparnya.

Pimpinan BPRS Kantor Cabang Kalianget Heni Devita Zais menambahkan, bahwa kegiatan ini juga memberikan motivasi untuk terus semangat bekerja dan semangat meraih cita-cita menjadi hamba Allah yang bermartabat dan bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara.

“Kegiatan ini menjadi motivasi bagi kami sebagai karyawan untuk terus bersemangat bekerja dan bersemangan untuk menjadi insan yang amanah di ridhoi Allah SWT,” Imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Masrawi sebagai Kasi Pelayanan di Pemerintahan Desa (PEMDES) Pinggirpapas Kecamatan Kalianget mengucapkan terimakasih kepada kami atas kegiatan ini dan berharap kedepan PT. BPRS Bhakti Sumekar lebih baik lagi dan hubungan dengan PEMDES khususnya di Kabupaten Sumenep semakin erat dan ersinergi.

Pada kegiatan ini PT. BPRS Bhakti Sumekar memberikan paket sembako berupa 2 sak beras 5kg, 2 liter minyak goreng, 2kg gula pasir dan sejumlah uang yang tidak seberapa namun semoga bermanfaat dan barokah. ( tim)