KIBAR INDONESIA Apresiasi Deklarasi GAPRI, Dukung Ganjar Pranowo.

Jakarta, Bertempat di Hotel West Bestern Plus Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (28/11/2021, satu lagi kelompok masyarakat yang tergabung dalam Seknas GAPRI (Sekretariat Nasional Ganjar Pranowo Presiden) menyatakan dukungannya bagi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024-2029.

Seknas GAPRI adalah organisasi yang merupakan gabungan dari aktivis, penulis, pengacara, penggiat ekonomi kreatif, pedagang kaki lima dan elemen relawan pendukung Jokowi yang bertekad mengawal visi dan misi pemerintahan Jokowi yang dianggap mengakar ke rakyat.

Melihat dari berbagai hasil survey figur Ganjar Pranowo nampak menjadi figur kuat Capres 2024, karena memiliki karekter kuat yang dianggap mempunyai gaya kepemimpinan mirip Jokowi dan didukung relawan arus bawah non partai.

“Figur Mas Ganjar yang merakyat, nasionalis dan komunikatif menjadi dasar bagi kami untuk mendalaminya sejak beliau memimpin Jawa Tengah 5 tahun terakhir ini. Gaya komunikasi, perhatiannya terhadap wong cilik, rasanya tepat untuk melanjutkan fondasi pembangunan Indonesia yang telah diletakkan Jokowi”, tegas Frans Watu Sekjen KIBAR INDONESIA.

KIBAR INDONESIA menyambut baik atas deklarasi yang dilakukan Seknas GAPRI. Banyaknya relawan dan elemen yang mulai memberikan dukungan bagi Ganjar, menunjukan begitu kuatnya keinginan masyarakat untuk memilih tokoh yang tepat dalam melanjutkan kepemimpinan presiden Jokowi.

Kondisi ke kinian diharapkan Seknas GAPRI dapat mempersiapkan Ganjar Pranowo Sebagai Penerus jokowi Presiden RI 2024 – 2029.

Dukungan Seknas GAPRI tersebut diputuskan dalam rapat setelah melihat dan menimbang Ganjar memiliki kemiripan dengan Jokowi dalam menjaga Pancasila dan kebhinekaan.

Ketua Umum Seknas GAPRI Donny Endrassanto SH,MH menegskan, Ganjar disebut paling berani menentukan sikap untuk terus menguatkan Pancasila dan memperkokoh NKRI terutama dari ancaman radikalisme dan ketidakadilan.

“Kami yakin partai papan atas pasti menggusung Ganjar sebagai kandidat kuat Capres mengganti Jokowi,” tukas Donni dengan senyum simpul usai Deklarasi.

Ditambahkan Donni, menjelang pemilihan presiden 2024, partai politik mulai memanaskan mesin politiknya, walau banyak tidak kepastian tapi kami yakin Ganjar punya peluang,” tegas Donni advokat ulung ini.

Keputusan mendukung calon presiden 2024 menjadi penting. Rakyat tidak boleh pasif, harus aktif mengambil bagian dalam proses seleksi kepemimpinan nasional pada tahun 2024 yang sangat strategis ini. ( fw)