KUATKAN IKATAN SILAHTURAHMI DI TAPAL BATAS , SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY SILAHTURAHMI KE JAJARAN POLRES MALAKA

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY, Pos Motamasin dipimpin Dankipam III Lettu Inf Andri Suhendar bersama Anggota Pos Motamasin melakukan kunjungan ke Polres Malaka. Senin (29/11/21).
Dalam acara silahturahmi tersebut, Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY bersama Polres Malaka berkomitmen untuk membina kerja sama yang baik dalam menjaga wilayah perbatasan.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto, mengatakan dalam rilis tertulisnya di Makotis, Atambua, NTT. Senin (29/11/21). Mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih erat, karena kedepannya dalam tugasnya Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY membutuhkan peran serta seluruh Instansi dan semua komponen masyarakat dalam rangka menjalankan tugas pokok menjaga tapal batas Negara Sektor wilayah.
Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos motamasin Rencana membantu Nakes Gelar Vaksinasi dan Baksos Polres Malaka Tengah Gelar Vaksinasi di Wilayah Malaka guna Pencegahan dan Penanggulang Covid-19 .

Sementra itu di tempat yang sama Kapolsek Malaka Tengah IPTU Wayan Budiasa , S.H mengucapkan, terimakasih kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Kipam III yang sudah meluangkan waktunya datang dan berkunjung ke jajaran Kami dan berharap kegiatan ini mampu mempererat jalinan silahturahmi antara aparat guna menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), ( tim)