Satreskrim Polres Malaka Berhasil Bekuk Tersangka Pencabul Nenek 70 Tahun di Biris – Wewiku

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Malaka berhasil membekuk tersangka EN alias NT (29 Th) karena  berniat berbuat tidak baik yaitu mencabuli  korban DA alias B yang sudah berusia 70 Tahun.
Hal itu diungkap Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo SH,S.IK. melalui Kasat Reskrim Polres Malaka, IPTU Jamari SH,MH. kepada awak media ini Selasa (30/11/2021)

Menurut IPTU Jamari, pada hari Rabu tanggal 17 November 2021 sekitar pukul 17.00 Wita bertempat di dalam kebun Dusun Nekeas – Desa Biris, Kecamatan Wewiku , berawal pada saat itu Korban DA Alias B pulang dari kebun namun tiba-tiba tersangka EN Alias NT datang dari arah belakang dan langsung menyekap atau menutup mata, mulut serta hidung korban DA dengan kuat kemudian pada saat itu DA berteriak minta tolong dan berusaha melepaskan dekapan tangan tersangka EN.

Karena teriakan DA sangat keras sehingga pada saat itu di dengar oleh saksi Paulus Kehi, Lusia Tungga, dan Petronela Bui Fouk sehingga saat itu para saksi mendatangi tempat teriakan tersebut berasal.

Dan pada saat para Saksi berjarak sekitar 25 meter dari tempat kejadian para saksi melihat EN masih menyekap DA dengan menggunakan tangannya. pada saat  para Saksi mendekati tempat kejadian kemudian terlapor langsung melepaskan Korban dan melarikan diri.

” Pada saat Tersangka EN melakukan tindak pidana tersebut dimana tersangka tidak menggunakan baju hanya menggunakan celana Levis Pendek” tandas IPTU Jamari.

” Tersangka EN telah kita tangkap dan kita tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ” tutur Kapolres Malaka AKBP Rudy Jacob Junus Ledo, SH., SIK  yang didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Malaka IPTU Jamari, SH., MH,. ” Atas perbuatannya tersebut Tersangka diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan sebagai mana dimaksud dalam Pasal 351 ayat (1) KUHP dengan ancaman pidana penjara 2 tahun 8 bulan ” pungkasnya. ( ed/boni)