Ketua DPRD Malaka Fasilitasi Tempat Pelaksanaan Vaksin Yang Digelar Mapolres Malaka

Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH memfasilitasi tempat pelaksanaan program Vaksinasi Covid 19 yang digelar Kapolres Malaka bersama jajarannya bekerja sama dengan TNI dan Dinkes Malaka di Haitimuk- Malaka -NTT, Selasa (2/12-2021).

Ketua DPRD Malaka dari Fraksi Partai Golkar itu mengatakan untuk pelaksanaan Vaksin digelar pada beberapa titik di Haitimuk diantaranya di aula pertemuan Ketua DPRD, Depan Kapela Haitimuk dan Lapangan Umum sepak bola Haitimuk.

” Kita senang sekali karena berkat kerja keras dari Kapolres Malaka bersama jajarannya berkolaborasi dengan TNI maka sejak pagi tadi peserta vaksin berdatangan dari berbagai penjuru di Malaka khususnya di Kecamatan Malaka Barat dan Weliman

Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo,SH,S.IK secara terpisah kepada wartawan mengatakan pihaknya tetap mengedukasi rakyat agar semakin menyadari akan pentingnya Vaksinasi bagi keselamatan diri dan masyarakat.

” Program Vaksinasi merupakan program nasional yang dicanangkan Presiden RI dan ditindaklanjuti Kapolri hingga tingakat bawah disetiap Kabupaten/Kota termasuk di Mapolres Malaka”

” Kita tatap berusaha dan berjuang serta berisi senergi dengan semua elemen yang ada di Kabupaten ini untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi agar bisa mencapai target nasional 70 persen”, tandas Kapolres.

Kepala Sekolah SMAN Malaka Barat, Antonius Atok Tahuk,S.Pd kepada wartawan mengatakan pihaknya tetap memberikan dukungan bagi percepatan pelaksanaan Vaksinasi di Malaka.

” Khususnya untuk Siswa SMAN 1 Malaka Barat kita tetap sinergikan dengan Camat, Polsek dan TNI guna pelaksanaan Vaksinasi bagi seluruh siswa”

” Hari ini kami di SMAN 1 Malaka Barat berpartisipasi dalam pelaksanaan Vaksinasi yang digelar Polri dan TNI yang dipusatkan di Haitimuk – Kecamatan Weliman dengan harapan seluruh siswa bisa divaksin supaya melancarkan proses KBM di Sekolah”, tandasnya. ( boni)