Jelang Akhir Tahun, Ribuan Warga Malaka Tetap Antusias Untuk Divaksin

Tekad Polres Malaka untuk menggenjot capaian target nasional 70 persen dalam program Vaksinasi patut diapresiasi.

Berkat kerja keras seluruh jajaran Polres Malaka dan TNI dalam mengedukasi rakyat ternyata mendapatkan respon positif warga ditandai dengan tingginya tingkat kehadiran masyarakat untuk divaksin pada geray vaksin yang disediakan.

Seperti disaksikan media ini ribuan warga dari Kecamatan Malaka Tengah dan beberapa kecamatan tetangga di Kabupaten Malaka sangat antusias mendatangi Markas Komando (Mako) Polsek Malaka Tengah Rabu  (29/12/2021). Kehadiran ribuan warga ini semata-mata ingin mendapatkan layanan vaksinasi anti Covid-19 yang digelar digerai Vaksin  setempat.

Sejak dibuka pada pagi hingga menjelang siang hari   ribuan warga dari beberapa kecamatan  terlihat berbondong-bondong datang dengan sendirinya dan ada yang di jemput menggunakan kendaraan truk yang disiapkan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743 Psy, Kendaraan Yon Raider 744/Syb, Kompi senapan (D), Koramil 1605/04 Betun maupun kendaran Dari Polsek Malaka Tengah dan kendaraan umum yang disewa .

Kapolres Malaka, AKBP Rudy Junus Jakob Ledo, SH.,S,.IK,  Melalui Kapolsek Malaka Tengah IPTU .I Wayan Budiasa S.H, meminta kepada warga yang mau divaksin supaya menerapkan protokol kesehatan dan jangan bergerombol.

“Saya minta kepada warga masyarakat yang ingin di Vaksin agar antri dan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan jaga jarak dan jangan bergerombol” , pinta Kapolsek Wayan.

Terpantau lagi. Komandan Koramil 1605/04 Betun Mayor Ahmad Hartono Bersama Babinsa dan pihak Polsek Malaka Tengah  membagikan beras  kepada warga masyarakat yang sudah mengikuti Vaksinasi ( ed)