Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Bantu Warga Perbatasan Kerja Saluran Air

Kegiatan Gotong royong bersama Warga masyarakat diperbatasan membuat Saluran Air, merupakan salah satu bentuk kepedulian Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY sebagai garda terdepan, guna membantu kesulitan warga dan mempercepat pembangunan di wilayah perbatasan.

Personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Delomil dipimpin Danpos Letda Inf Saeful Angga bersama masyarakat Dusun Delagasung membuat saluran Air di Desa Lamaksenulu, Kec. Lamaknen, Kab. Belu, NTT, Jumat (31/12/21).

Dankipam II Lettu Inf Dwi Jatmiko mengatakan Gotong royong Anggota Satgas 743 Pos Delomil bersama masyarakat binaannya dalam Pembuatan saluran air selain bertujuan untuk mengantisipasi luapan air pada saat musim penghujan sekaligus untuk di alirkan ke Sawah-Sawah milik masyarakat Dan diharapkan dengan selalu hadirnya anggota Satgas 743 dalam membantu kesulitan masyarakat diperbatasan dapat membawa manfaat yang baik agar tetap terciptanya hubungan yang harmonis antara anggota Satgas dengan masyarakat binaanya.

Bapak Markus salah satu Warga Dusun Delagasung berharap semoga dengan selesainya pembuatan saluran air ini nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh Masyarakat dan berterimakasih kepada anggota Satgas 743 yang telah membantu dan selalu siap hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat di Dusun Delagasung.(Cep/Boni)